Senin, 30 Januari 2017

Aplikasi aplikasi keren Eklusif yang hanya ada di IOS

Operating system ini memang populer dan sangat bagus , walau menjadi aplikasi no 2 setelah android , tapi bisa dikatakan dibandingkan android , ios bisa dibilang sangat keren , karena kestabilitasannya  dan banyak developer menyematkan aplikasi dan gamenya untuk operating system ini terlebihd ahulu , dan menjadi tolak ukur apakah aplikasi  bisa juga nanti disematkan di operating system lainnya , ( berdasarkan banyak download sih biasanya )
Ternyata tidak semua aplikasi yang ada di ios pasti akan ada di operating system lainnya semacam android dll , dan ini membuat iri . apalagi aplikasi eklusif ini bisa dikatakan aplikasi yang sangat bagus , lalu apa aja si aplikasi itu.

1. IMOVIE
  aplikasi edit pembuat video ini bisa dibilang kereen banget. walau tidak terlalu banyak pilihan untuk memilih tema untuk video tapi bisa dibilang ini aplikasi yang bisa buat user iphone dan android bisa dibilang  , keren banget videonnya. hahahhahahahhaha. pasti iri deh user android dengan aplikasi satu ini. Rasanya masih sulit menemulak aplikasi serupa yang bisa menyamai aplikais imovie ini.

2. GARAGE BAND
Kamu musisi? Aplikasi ini bikin kamu bisa mengomposisi lagu kapanpun kamu mau dan langsung menjadikannya ringtone handphonekamu. Ini mengapa musisi harus punya at least satu produk iOS

3. KITCHEN STORY
 Dari namanya saja, pemenang kedua aplikasi terbaik Apple tahun lalu ini jelas berbau dapur dan dunianya. Nggak hanya resep, kamu juga bisa langsung menonton cara membuat dan foto-foto cantik bermacam masakan dari aplikasi ini GRATIS

4. STELLER

Lupakan Path atau Instagram dengan semua fungsi media sosial yang jadi ajang pameran dipersatukan. Steller memungkinkan kamu bercerita melalui video, foto maupun tulisan dan membaginya ke media sosial kamu yang ramai followers.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Labels